Pages

Selasa, 27 Januari 2015

GAMES STRATEGY ANDROID TERBAIK

Anda memiliki kegemaran bermain game menyusun strategi? kalau begitu kita sama :D. Dalam bermain game strategy kita perlu sedikit berfikir perencanaan khusus agar dapat bertahan, menyerang untuk kemudian maju melawan musuh-musuh yang menghadang.
 Dalam prakteknya tidak mudah dalam bermain game android strategi, kita mesti mengupayakan taktik apa dan bagaimana terlebih bila kondisi kita sedang terdesak untuk kemudian memukul mundur lawan kita dan maju untuk memenangkan pertandingan. Nah sejenak bila kita mendengar kata game strategy mungkin sebagian kita yang sudah memainkan permainan di PC maupun Playstation akan terbayang judul - judul game seperti Metal Slug, Total War : Rome, Age Of Empires, dan jenis game strategi lainnya. Bagi anda yang memiliki smartphone android anda juga dapat memainkan game yang hampir serupa tsb tentunya dengan penyesuaian dengan OS Android, nah untuk anda pembaca setia blog Androoms, saya ada beberapa rekomendasi game strategy android terbaik, terbaru Online maupun Offline, kalau begitu yuk kita simak sama - sama.
  • Clash Of Clan

Bagi anda yang terbiasa main game di smartphone android, mungkin sudah tidak asing lagi dengan game Clash Of Clans ini sebab sering di iklankan dan muncul di saat kita sedang bermain game baik berupa banner bahkan video cuplikan dari game tersebut. Sebuah game dengan terlebih dahulu membangun desa dengan benteng yang kuat dan melatih para pasukan untuk bertempur melawan jutaan pemain lainnya secara online. Butuh perencanaan yang matang dan bertahap meng-upgrade tentara Dragons, barbar, Wizard dll membuat clans anda semakin kokoh dan kuat. Merupakan game terbaik dengan rating 4,6 dan sudah di download hampir 100 juta pengguna, WoW sungguh angka yang sangat fantastis. Dengan ukuran file 49 MB dan hanya bisa di instal di android dengan versi yang cukup tinggi 4.0.3 dan lebih tinggi. Game ini gratis namun ada beberapa item yang mesti di bayar dengan uang cash jika anda menginginkan kekuatan yang lebih dahsyat. Kerennya game ini selalu di update oleh developernya dan terakhir sudah di update tanggal 5 November 2014. Penasaran? Ayo mainkan!

  • Age Of Warring Empire
Age Of Warring Empire - Game Strategy Android Terbaik
Age Of Warring Empire - Game Strategy Android Terbaik
Sebuah game yang ber genre Strategy RPG Adventure, bangun populasi dengan memanfaatkan kekuatan ekonomi, untuk kemudian upgrade kekuatan hero, town dll. Mungkin bagi sebagian orang game ini sedikit membosankan dan membingungkan sebab semua full bahasa inggris, bagi anda yang pas-pasan bahasa inggrisnya pasti akan sedikit kebingungan, namun bila terus dipelajari saya yakin kamu pun pasti bisa memainkannya. perlu taktik dan strategi tak hanya strategi berper@ng namun strategi membangun kekayaan ekonomi dengan memanfaatkan bahan-bahan bangunan, makanan yang disediakan. Untuk kemudian secara bertahap maju melawan musuh satu per satu untuk memenangkan pertempuran. Game ini merupakan game android terbaik karena sudah memiliki rating 4,3 dan termasuk yang populer karena sudah di download hampir 50 juta pengguna android, dengan ukuran file yang cukup sedang hanya 47 MB dan bisa di instal di android versi 2,3 dan lebih tinggi lagi.

  • Metal Slug Defense
Metal Slug Defense - Game Strategy Android Terbaik
Metal Slug Defense - Game Strategy Android Terbaik
Mengadaptasi dari game Playstation dengan sedikit modivikasi untuk menyesuaikan dengan perangkat sistem operasi android. Hasil karya SNK Playmore Game ini sangat asyik dimainkan dengan tampilan 2D namun terlihat keren seperti di Playstation dengan efek-efek suara khas metal slug. Lebih dari 60 karakter dan unit yang bisa anda mainkan, di awal sih hanya beberapa saja, namun jika anda bisa terus memenangkan dalam berbagai pertempuran di berbagai tempat maka anda bisa membuka satu demi satu unit yang memiliki power yang lebih hebat. Saat artikel ini di rilis game ini sudah di download lebih dari 15 juta pengguna dengan rating 4.0 angka yang cukup baik untuk game petualangan strategi, dengan size 39 MB anda bisa mengintalnya di smartphone android dengan versi 2,3,3 dan lebih tinggi.

  • Nemo's Reef
Nemo's Reef - Game Strategy Android Terbaik
Nemo's Reef - Game Strategy Android Terbaik
Berbeda dengan game strategy sebelumnya, game Nemo's Reef ini bermain dengan petualangan ikan dengan strategi membangun akuarium dengan batu karang dan beragam tumbuhan laut untuk kemudian mengisinya dengan ikan - ikan hias yang indah dan eksotis lainnya. Cari dan tanam bibit-bibit langka untuk menarik ikan - ikan unik dan misterius lainnya. Temukan lebih dari 50 jenis spesies ikan unik untuk meningkatkan value anda, dan anda pun bisa berteman dengan para pemain lainnya secara online untuk kemudian melihat dan membandingkan dengan peliharaan kita. Untuk anda pencinta alam dan hobi dengan jenis - jenis ikan, pasti akan sangat senang bermain game ini. Game ini sudah di download hampir 50 juta pengguna dengan rating 4.1 pantas untuk di jadikan game strategy terbaik dan terpopuler yang tidak kalah dengan game-game di atas, dengan ukuran file 48MB dan bisa di instal di hp android dengan versi yang cukup rendah minimal 2.2 dan lebih tinggi serta fiture-fiturenya selalu rutin di update terbaru pada tanggal 28 july 2014.

  • Zombie Defense
Zombie Defense - Game Strategy Android Terbaik
Zombie Defense - Game Strategy Android Terbaik
Sebuah game perpaduan yang sempurna antara strategi, taktik serta micromagement. Mengalahkan musuh dengan serangan darat dan udara menggunakan senj@ta@2 dahsyat yang telah disediakan. Terdiri dari 40 misi, 4 mode kesulitan, 18 tipe rekrut serta upgrade 144 permanen antara misi satu dengan misi lainnya. Kumpulkan poin dan menangkan misi demi misi untuk kemudian melawan BOS yang lebih kuat dan dapatkan poin tambahan. Pokoknya di jamin seru. Game ini cukup populer karena sudah di instal hampir 5 juta pengguna dan memiliki rating 4.2, Dengan ukuran file 33 MB anda bisa menginstalnya di android versi 2.3 dan lebih tinggi. Game besutan Home Net Games Strategy ini akan terus di update fiture - fiture terbarunya, terkahir update 8 November 2014.


0 komentar:

Posting Komentar